Ini Video Fadli Zon Diteriaki Mahasiswa Saat Siaran Langsung Mata Najwa!

Ini Video Fadli Zon Diteriaki Mahasiswa Saat Siaran Langsung Mata Najwa!

Gambar ini hanya ilustrasi, videonya ada di bagian bawah.


Sebuah Video di salah satu program acara yang disiarkan salah satu stasiun TV swasta di kawasan Jakarta Barat, Sabtu 30 April 2016 lalu menghadirkan sejumlah bintang tamu yang berisi para politisi salah satunya adalah Wakil Ketua DPR Fadli Zon.

Selain Fadli Zon, juga hadir Gubernur Jawa Timur Soekarwo atau yang biasa disapa Pakde Karwo dan Akbar Faizal Anggota DPR dari Fraksi Partai Nasional Demokrat (NASDEM). Dalam program acara talkshow yang dipandu oleh Najwa Shihab tersebut disiarkan langsung dari Auditorium Universitas Airlangga, Surabaya Jawa Timur.

Dalam sebuah statementnya di acara tersebut, Fadli Zon sempat mengeluarkan kalimat yang menyanjung Pak De Karwo.

'Kalau Pakde Karwo ini jadi Gubernur Jakarta pasti tidak ada penggusuran" ujarnya saat acara tersebut.

Pakde Karwo pun hanya bisa tersenyum & tertawa. Selain itu Fadli zon juga sempat mengutarakan bahwa Gubernur Jakarta saat ini bukannya menggusur kemiskinan tapi menggusur rakyat miskin. Sontak kata-kata tersebut mengundang sorakan riuh dari para pengunjung Auditorium Universitas Airlangga.

Selain itu Fadli Zon juga sempat dipancing oleh Najwa Shihab, bahwa Fadli Zon pernah mengeluarkan pernyataan mendoakan Gubernur DKI Jakarta akan memakai Rompi Oranye. Sontak para pengunjung pun menyoraki Fadli Zon.

Ini videonya ketika Fadli Zon disoraki oleh para mahasiswa:


Source: Forum Merdeka

0 Response to "Ini Video Fadli Zon Diteriaki Mahasiswa Saat Siaran Langsung Mata Najwa!"

Poskan Komentar