Ini Kehebatan Ahok Membungkam Haters Dengan Segudang Prestasi! Sebarkanlah!

Ini Kehebatan Ahok Membungkam Haters Dengan Segudang Prestasi! Sebarkanlah!

CeritaNews.com - Pemprov DKI Jakarta memborong empat penghargaan bergengsi ketika acara penutupan Musyawarah Perencanaan Pembangunan Nasional (Musrenbangnas) Tahun 2016 di Istana Negara, Jakarta. Penghargaan itu diterima langsung oleh Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) di depan Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Penghargaan tersebut diberikan langsung oleh Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Nasional (Bappenas) Sofyan Djalil di ruang utama Istana Negara, Jakarta Pusat, Rabu (11/5/2016). Penganugerahaan ini disaksikan langsung oleh Presiden Jokowi dan Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) serta jajaran menteri Kabinet Kerja dan gubernur se-Indonesia.

Adapun penghargaan Anugerah Pangripta Nusantara (APN) 2016 yang diterima Pemprov DKI Jakarta yakni: Terbaik I Kategori Provinsi dengan Perencanaan Terbaik, Terbaik I Kategori Provinsi dengan Perencanaan Inovatif, Terbaik I Kategori Provinsi dengan Perencanaan Progresif. Satu lagi yakni Millenium Development Goals (MDGs) 2016, Terbaik I Kategori Tingkat Pencapaian MDGs Tertinggi Tahun 2015.



  
Penghargaan itu disambut dengan meriah oleh para hadirin di ruangan. Jokowi juga terlihat bertepuk tangan dan tersenyum ketika Ahok menerima penghargaan yang berbentuk piala itu.

Selain DKI, ada juga tiga provinsi lain yang menerima penghargaan, yakni Provinsi Gorontalo Terbaik I Kategori Provinsi dengan Perencanaan Progresif. Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) Terbaik I Kategori Laju Pencapaian MDGs Tertinggi Tahun 2013-2015. Dan Provinsi Sulawesi Tengah dengan MDGs Award 2016, Terbaik I Kategori Pengentasan Kemiskinan Terbaik Tahun 2013-2015. Piala-piala itu diterima oleh gubernur dari masing-masing provinsi.

Ahok pun Mengabarkan Prestasi Menggembirakan Ini Lewat Facebooknya!

Berikut tulisan yang dikutip dari halaman facebook Basuki Tjahaja Purnama:

Hari ini DKI Jakarta mendapatkan penghargaan terbaik se Indonesia oleh Bappenas dengan 4 kategori :

1. Provinsi dengan Perencanaan Terbaik.
2. Provinsi dengan Perencanaan Inovatif.
3. Provinsi dengan Perencanaan Progresif.
4. Millenium Development Goals (MDGs) 2016, Terbaik I Kategori Tingkat Pencapaian MDGs Tertinggi Tahun 2015.

Terima kasih untuk seluruh warga dan jajaran Pemerintah Provinsi DKI Jakarta. Kedepan harus dipertahankan dan semakin bagus lagi.

----------------------------------

Dengan segudang prestasi Ahok bungkam fitnah para Haters, tolong bantu sebarkan, terima kasih.

Source: detik.com & Facebook Basuki Tjahaja Purnama

0 Response to "Ini Kehebatan Ahok Membungkam Haters Dengan Segudang Prestasi! Sebarkanlah!"

Poskan Komentar