Ini Efek Dahsyat Sejak Ahok Terapkan Aplikasi Qlue Di Wilayah Jakarta!

Ini Efek Dahsyat Sejak Ahok Terapkan Aplikasi Qlue Di Wilayah Jakarta!

CeritaNews.com - Suku Dinas Perhubungan Jakarta Selatan, Senin (30/5/2016) pagi, menindak pengendara yang memarkir kendaraannya secara liar di kawasan Karet, Kuningan, Jakarta Selatan.

Pada operasi tersebut, petugas Dishub sempat dibuat repot lantaran seorang anggota polisi berpangkat Bripka mengamuk ketika mobil pribadinya bertipe Avanza dicabut pentilnya.

"Di Polsek Setiabudi itu sedang apel, tapi mobil ini parkir agak jauh dari Polsek, saat dicabut pentil bannya dia menghadang petugas Dishub dan mengatakan 'Pokoknya saya tidak terima mobil saya digembosi, pompa lagi, saya tidak mau tahu'," ujar Kasudin Perhubungan dan Transportasi Jakarta Selatan Christianto saat dihubungi, Senin (30/5/2016).

Para petugas di lokasi akhirnya meminta bantuan Brimob dan Garnisun untuk meredam kekesalan anggota polisi tersebut.

Setelah diberi penjelasan secara baik-baik, anggota polisi yang tidak diketahui namanya tersebut akhirnya mengalah dan paham.

"Setelah dijelaskan baik-baik, polisinya mengerti karena sesuai Perda tidak bisa parkir sembarangan," ungkap Christianto.

Ia pun menegaskan bahwa operasi yang dilaksanakan di kawasan tersebut telah menjadi agenda rutin.

Pagi ini, anggotanya berhasil menderek enam mobil dan mencabut pentil lima mobil, termasuk salah satunya mobil anggota polisi tersebut.

"Memang wilayah tersebut kerap kali masuk di laporan Qlue oleh masyarakat. Maka dari itu kami tindak tegas agar menimbulkan efek jera," ungkapnya.

Mantap, biarpun dia polisi tetap tindak tegas aturan yang berlaku. Berkat Qlue dan inputan dari warga, jadi tahu deh mana yang jadi biang keresahan masyarakat. Bantu bagikan ya, terima kasih.


sumber: tribunnews.com

0 Response to "Ini Efek Dahsyat Sejak Ahok Terapkan Aplikasi Qlue Di Wilayah Jakarta!"

Poskan Komentar