Ini Dia Prediksi Liar Versi Ahmad Dhani Akan Nasib Ahok Di Pilgub DKI 2017!

Ini Dia Prediksi Liar Versi Ahmad Dhani Akan Nasib Ahok Di Pilgub DKI 2017!

CeritaNews.com - Bukan Ahmad Dhani namanya kalau cuitannya tidak membuat netizen heboh.

Belakangan, musisi yang berhasrat menjadi calon gubernur atau calon wakil gubernur Jakarta periode 2017-2022 itu menulis cuitan tentang analisanya atas skenario kasus hukum Gubernur Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok).

Skenario pertama, kata Dhani, Ahok tidak akan ditetapkan Komisi Pemberantasan Korupsi menjadi tersangka dan Ahok berhasil menjabat gubernur Jakarta lagi.

"Skenario 1. Ahok tdk TSK dan menang pilgub DKI....krn klo ahok TSK bisa gigit Jokowi...nanti @Metro_TV bingung berita in nya," tulis Dhani.

Seperti diketahui, saat ini ada dua kasus yang menyerempet nama Ahok yang kini tengah ditangani KPK.

Pertama, kasus dugaan penyimpangan dalam pembelian tanah untuk pembangunan sebagian Rumah Sakit Sumber Waras.

Kedua, kasus suap ke anggota DPRD DKI Jakarta terkait pembahasan Rancangan Peraturan Daerah tentang Rencana Zonasi Wilayah Pesisir Pulau-Pulau Kecil dan Raperda Rencana Tata Ruang Kawasan Strategis Pantai Utara Jakarta.

Dalam dua kasus tersebut, Ahok telah dimintai keterangan sebagai saksi.

Skenario kedua, menurut Dhani, Ahok tetap tidak menjadi tersangka, tetapi dia "dikalahkan" di bursa gubernur Jakarta.

"Skenario 2. Ahok tdk TSK tp "di kalahkan" dlm pilgub DKI....Jokowi aman selamat dan sentausa...halo @basuki_btp," tulis Dhani.

Selama ini, Dhani terkesan "nafsu" untuk melihat Ahok menjadi tersangka. Beberapa waktu lalu, dia sampai mengatakan kalau sampai September 2016, KPK belum menetapkan Ahok menjadi tersangka kasus Sumber Waras, berarti ada Presiden Joko Widodo di belakang Ahok.

"Jika KPK sampai bulan September tidak jadikan Ahok tersangka atas kasus RS Sumber Waras dan reklamasi, sudah pasti di belakangnya Ahok ada Jokowi, yang tidak bisa dikalahkan," ujar Ahmad Dhani usai menjadi pembicara Fenomena Pilgub DKI Jakarta di Gedung Joeang 45, Jakarta, Selasa (10/5/2016).

Djarot Beberkan Tokoh-tokoh yang Diisukan akan Duet Dengannya
Kalau KPK tidak menetapkan Ahok menjadi tersangka, Ahmad Dhani menyarankan kepada semua kandidat gubernur Jakarta untuk membatalkan niat maju ke bursa pikada.

"Saya menyarankan dan meminta semua kandidat mundur semua. Termasuk saya sendiri akan mundur. Kalau Ahok didukung Jokowi mendingan yang lain nggak usah nyalon, alasannya ya jelas, pasti kuat kalau didukung oleh Jokowi. Ngapain nabrak tembok," ujar dia.


Sumber: suara.com

0 Response to "Ini Dia Prediksi Liar Versi Ahmad Dhani Akan Nasib Ahok Di Pilgub DKI 2017!"

Poskan Komentar