Busyet, KPK Kembali Temukan Duit 10 Ribu Dolar AS dari Brankas di Rumah M Sanusi

Busyet, KPK Kembali Temukan Duit 10 Ribu Dolar AS dari Brankas di Rumah M Sanusi

CeritaNews.com - KPK menemukan duit pecahan dolar Amerika Serikat (AS) di dalam brankas di rumah M Sanusi. Duit itu berjumlah 10 ribu dolar AS.

"Dari brankas itu ditemukan uang sebesar 10 ribu dolar AS pecahan 100 dolar," ujar Plh Kabiro Humas KPK Yuyuk Andriati ketika  dikonfirmasi, Senin (9/5/2016).

Duit itu disimpan dalam brankas yang turut disita KPK usai melakukan penggeledahan di rumah M Sanusi pada 4 Mei 2016. Penyidik KPK akan mengonfirmasi peruntukan duit tersebut nantinya kepada M Sanusi.

"Penyidik akan mengonfirmasi uang tersebut kepada tersangka," kata Yuyuk.

Dalam kasus ini, KPK telah menetapkan 3 orang tersangka yaitu M Sanusi selaku Ketua Komisi D DPRD DKI, Presiden Direktur PT Agung Podomoro Land (PT APLN) Ariesman Widjaja, dan anak buahnya, Trinanda Prihantoro. M Sanusi diduga menerima duit secara bertahap dari Ariesman yang jumlahnya mencapai Rp 2 miliar.

Suap tersebut diduga terkait pembahasan Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) tentang Rencana Zonasi Wilayah Pesisir dan Pulau-pulau Kecil Provinsi DKI Jakarta 2015-2035 dan Raperda tentang Rencana Kawasan Tata Ruang Kawasan Strategis Pantai Jakarta Utara.


sumber: detik.com

1 Response to "Busyet, KPK Kembali Temukan Duit 10 Ribu Dolar AS dari Brankas di Rumah M Sanusi"

  1. Jangan gawok....
    Udah biasa ,dah trendy di segala lapisan.....klao gk korup, maling gk meyakinkan jadi wakil rakyat.....hehehe....

    BalasHapus