Bapak Ini Nyebur Ke Kali Ciliwung Berenang Lawan Arus Demi Beri Ini Ke Ahok!

Bapak Ini Nyebur Ke Kali Ciliwung Berenang Lawan Arus Demi Beri Ini Ke Ahok!

CeritaNews.com - Seorang pria nekat menceburkan dirinya ke aliran Sungai Ciliwung ketika perahu karet yang ditumpangi Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok melintas di sekitar kawasan Jakarta Timur.

Pria misterius itu, nekat menceburkan diri ke derasnya air, dan berenang melawan arus sungai, mengejar perahu milik Kodam Jaya yang sedang ditumpangi Ahok.

Tapi sayangnya, saat pria itu tiba di tengah sungai, perahu yang mengangkut Ahok telah lebih dahulu melintasinya. Pria itu kemudian melambai-lambaikan tangan dengan sepucuk kertas yang dibungkus plastik tergenggam di jarinya.

Ahok pun tidak dapat berbuat apa-apa, ia hanya melambaikan tangan, walau ia penasaran, surat apa yang akan diberikan pria itu kepadanya.

Pria itu ternyata tidak mau menyerah, dengan sekuat tenaganya, ia berenang melawan arus. Karena tak mampu mengejar perahu itu, pria itu akhirnya melambaikan tangan ke perahu yang ada di belakang perahu Ahok, kebetulan, perahu di belakang, ditumpangi wartawan dan staf humas Pemerintah Provinsi DKI Jakarta.

Perahu pun didekatkan ke tubuh pria berambut plontos itu, lalu staf humas mengambil kertas yang disodorkan pria tersebut.

Ternyata, surat itu ditujukan langsung untuk Ahok, surat itu bukan surat biasa, surat itu adalah sebuah undangan dari sebuah organisasi masyarakat bernama ‘Condet Lestari’.

Organisasi itu, rupanya ingin mengundang Ahok untuk hadir pada acara pencanangan kawasan Condet sebagai kampung buah salak.

“Mengundang Basuki Tjahaja Purnama, Gubernur DKI dalam pencanangan Kampoeng Condet Lestari sebagai kawasan Salak Jakarta,” demikian tertulis dalam sampul undangan.

Seperti diketahui, Ahok dan pejabat DKI lainnya, berlayar menggunakan perahu karet menyusuri Sungai Ciliwung untuk memantau kondisi sungai terpanjang di Jakarta itu.

Hebat semangatnya si Bapak sampai ceburin diri ke kali Ciliwung demi mengejar Ahok :)
(viva)

0 Response to "Bapak Ini Nyebur Ke Kali Ciliwung Berenang Lawan Arus Demi Beri Ini Ke Ahok!"

Poskan Komentar