Ahok: Kepercayaan Rakyat Jauh Lebih Penting daripada Kemenangan di Pilkada

Ahok: Kepercayaan Rakyat Jauh Lebih Penting daripada Kemenangan di Pilkada

CeritaNews.com - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama masih mantap memilih Kepala BPKAD Heru Budihartono sebagai wakilnya. Pria yang akrab disapa Ahok ini menghilangkan stigma buruk PNS di mata masyarakat.

“Saya mau kasih tunjuk bahwa stigma buruk bahwa PNS itu malas, enggak ada yang jujur, enggak kerja, itu salah. Itu alasan saya komitmen,” ungkap Ahok di Balai Kota DKI Jakarta, Jalan Medan Merdeka Selatan, Senin (23/5/2016).

Ahok menyadari memilih Heru tidak akan menambah pendukungnya. Karena Heru bukanlah orang yang berkecimpung di ormas atau dunia politik yang memiliki massa. Tetapi, dia tidak memusingkan hal itu.

“Saya lebih peduli tentang stigma buruknya dihapus. Kepercayaan dari rakyat jauh lebih penting daripada kemenangan sebetulnya, ini penting,” ungkap Ahok.

Ahok memilih Heru untuk menjadi calon wakil gubernurnya dalam Pilkada DKI 2017. Ahok dan Heru berencana maju dalam pilkada melalui jalur independen.

Nama Heru juga sudah dimasukan dalam formulir dukungan dari Teman Ahok. Dengan cara ini, Ahok berharap kepercayaan masyarakat terhadap PNS bisa bangkit lagi.

“Kalau kamu sudah enggak percaya sama politisi, enggak percaya sama politik, sama PNS, mau jadi apa negara ini? Karena itu lebih penting bagi saya adalah kepercayaan,” tegas Ahok.


Sumber: kompas.com

0 Response to "Ahok: Kepercayaan Rakyat Jauh Lebih Penting daripada Kemenangan di Pilkada"

Poskan Komentar