Ahok: Jika Tuhan di Pihak Kita, Siapakah Lawan Kita?

Ahok: Jika Tuhan di Pihak Kita, Siapakah Lawan Kita?

CeritaNews.com - Dalam sebuah acara Prime Time News di salah satu televisi swasta, Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) mengungkapkan keyakinannya bahwa yang memberikan jabatan adalah Tuhan. Sehingga menurutnya, sekeras apa pun usaha orang untuk menjatuhkan dirinya, tak akan mampu melawan ketentuan Tuhan.

"Jabatan itu dikasih dan amanah dari Tuhan bukan dari manusia. Itu sebabnya saya yakin, kalau saya benar Tuhan pasti membela saya," ungkap Ahok, Jumat (13/05).

Lebih jauh Ahok menjelaskan pengalamannya selama ini, khususnya terkait menjelang pemilihan Gubernur Jakarta untuk periode 2017-2022, berbagai fitnah, upaya menjebak dirinya, menjelek-jelekan dirinya, hingga persekongkolan ingin menjatuhkan dirinya terjadi namun kita bisa lihat tidak ada yang berhasil.

"Orang gali lobang untuk menjatuhkan saya eh orang itu malah jatuh sendiri ke dalam lubang yang dia buat," jelasnya.

Ahok juga tau ketika ada orang-orang yang ingin menjebaknya, misalnya ketika dirinya berniat mencalonkan diri bersanding dengan Djarot, Tuhan melalui relawan Teman Ahok, katanya, mengingatkan dirinya untuk tetap teguh memilih jalur independen dan meninggalkan PDI-P.

"Mereka (temanahok) bilang, kalau menunggu PDI-P ternyata pada saat injury time bukan saya yang dipilih maka tidak ada waktu lagi untuk mencalonkan diri lewat jalur independen," jelasnya.

Dalam acara tayangan televisi tersebut, saat ditanya oleh pemandu acara soal sikapnya yang terkesan tidak ambisius karena tidak melakukan pencitraan, Ahok menjawab bahwa ia hanya bekerja berdasarkan kebaikan dan kebenaran, tidak peduli dengan pencitraan.

"Kalau Tuhan di pihak kita, siapakah lawan kita?" kata Ahok yakin.


Penulis: Agus Panjaitan
Sumber: sentananews.com

0 Response to "Ahok: Jika Tuhan di Pihak Kita, Siapakah Lawan Kita?"

Poskan Komentar