WOW KEREN! Tak Sampai 2 Bulan, KTP Untuk Ahok Sudah Terkumpul 532.000 KTP!

WOW KEREN! Tak Sampai 2 Bulan, KTP Untuk Ahok Sudah Terkumpul 532.000 KTP!


Belum juga genap dua bulan dari verifikasi ulang pengumpulan KTP sebagai syarat untuk maju dalam pencalonan Gubernur DKI Jakarta, para relawan Teman Ahok telah berhasil mengumpulkan total 532.000 KTP terhitung pada Minggu (10/4).

Sebelumnya Teman Ahok sempat mengumpulkan KTP total sebanyak 784.977 lembar. Tetapi dianggap tidak sah, Ahok belum menentukan calon pasangan wakilnya saat ini, akhirnya pengumpulan KTP terpaksa dilakukan verifikasi ulang.

Hebatnya tak sampai dua bulan sejak melakukan pengumpulan atau verifikasi ulang, Teman Ahok sudah berhasil mengumpulkan 532.000 lembar KTP. Jumlah ini sudah memenuhi batas minimum syarat KTP yang ditetapkan oleh KPU sebanyak 532.000.

Kemudian, mampukah Teman Ahok memenuhi tantangan Ahok sebelumnya untuk mengumpulkan KTP sejumlah 1 juta lembar?

Anda bisa terus memantau progres yang dilakukan oleh Teman Ahok melalui situs www.temanahok.com. Jika masyarakat mendukung, 1 Juta KTP pasti akan tercapai!

Berhasil Kumpulkan 532.000 KTP, Teman Ahok Adakan Syukuran!

Berikut undangan resmi dari Teman Ahok:

Saking sibuknya mengumpulkan KTP, baru2 ini kita baru sadar bahwa jumlah KTP per-Hari ini telah mencukupi SYARAT MINIMUM PENDAFTARAN CALON INDEPENDEN. Persis Hanya dalam waktu 1 Bulan Sejak Pengumpulan Ulang KTP Ahok-Heru.

Tanpa ada persiapan khusus, dan acara khusus, Teman Ahok mengundang relawan dan Warga DKI yang sempat hadir untuk syukuran bersama besok Siang di Markas kita.

Hanya silaturrahmi dan doa bersama, sambil berkenalan antar sesama. Kita rapatkan lagi barisan, Kita tuntaskan target menuju 1 juta KTP, bahkan lebih.


Source: Rani Soraya – harianindo.com & Teman Ahok

0 Response to "WOW KEREN! Tak Sampai 2 Bulan, KTP Untuk Ahok Sudah Terkumpul 532.000 KTP!"

Poskan Komentar