Video ini Bungkam Para Haters Yang Fitnah Ahok Korupsi Reklamasi Pantai! Sebarkanlah!

Video ini Bungkam Para Haters Yang Fitnah Ahok Korupsi Reklamasi Pantai! Sebarkanlah!

Gambar ini hanya ilustrasi, Video ada di bagian bawah.
Banyak cara dihalalkan oleh para haters untuk melengserkan Ahok. Belum juga mereka kehabisan ide, kini haters menyerang Ahok dengan isu reklamasi pantai. Dengan segala kesalahan perijinan tetek bengek yang menurut mereka semua-muanya kesalahan Ahok.

Terkait masalah-masalah yang sedang heboh dijadikan bahan para hater, ini ada bukti rekaman rapat pada tanggal 13 April 2015, antara Ahok dan jajarannya mengenai reklamasi pantai.

Video sedang diproses, harap tunggu sebentar...




Video is loading...

Dalam video yang berdurasi 33 menit 48 detik itu, dapat menjawab seluruh pertanyaan yang saat ini sedang dipermasalahkan oleh hater. Mulai dari perijinan, perselisihan dengan Menteri Perikanan dan Kelautan Susy Pujiastuti, masalah lingkungan hidup, nelayan hingga dengan resiko banjir yang bakal terjadi nantinya...

Sangat jelas dalam rapat itu bahwa ada perijinan yang dibuat, jauh sebelum pemerintahan Ahok atau Jokowi.

Sangat jelas dalam rekaman rapat tersebut, ada interaksi yang sangat baik dari seluruh jajaran Pemda DKI. Dan mereka juga begitu memikirkan nasib nelayan dan rakyat serta resiko banjir yang bakalan terjadi jika bla bla bla...

Sangat jelas dalam rekaman itu bahwa Ahok meminta jajarannya untuk menekan pihak pengembang (bukan membela pengembang), gunanya untuk kepentingan rakyat banyak. Rekaman ini adalah bukti nyata yang tak terbantahkan, bukan opini Ahok yang dibuat untuk ngeles.

Perhatian : Video itu direkam pada bulan April tahun 2015 lalu, sudah setahun yang lalu, jangan sampai ntar ada yang bilang rekaman rapat itu baru aja dibuat...Hahahaha...

Bagi yang sudah terbawa isu, pandai-pandailah mencerna berita. Jangan mau terus-terusan diprovokasi dan diperalat oleh oknum-oknum yang menginginkan orang baik dan bersih seperti Ahok itu lengser dari pemerintahan. Mereka tak suka Ahok karena Ahok telah membuat mereka-mereka ini jadi tidak bisa korupsi.

*Catatan :
*Selayaknya kerjaan hater, silahkan mencari celah untuk menghujat Ahok. Silahkan saja mencari seluruh kesalahan Ahok. Silahkan aja membongkar seluruh kebobrokan Pemda DKI atau Ahok. Silahkan aja mencari bukti Ahok korupsi.

*Berbeda pendapat dan berdebat sangat baik bagi demokrasi, tapi kalau sudah sengaja mencari-cari kesalahan apalagi menjurus ke rasis. Itu sudah menyakiti hati orang lain.

APAKAH CALON JABANG BAYI, BISA MENENTUKAN TEMPAT DILAHIRKAN DAN MEMILIH DIKANDUNG OLEH RAHIM SIAPA? 


Tolong bantu sebarkan kebenaran ini!


Salam Damai...


Source: kompasiana.com/mikereys & kisah-heboh.blogspot.co.id

0 Response to "Video ini Bungkam Para Haters Yang Fitnah Ahok Korupsi Reklamasi Pantai! Sebarkanlah!"

Poskan Komentar