Usai Pemeriksaan Ke-5, M Taufik Murka Terima Pertanyaan Menggemparkan Ini!

Usai Pemeriksaan Ke-5, M Taufik Murka Terima Pertanyaan Menggemparkan Ini!


Untuk kelima kalinya, M Taufik diminta oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) untuk memberikan keterangan mengenai kasus pembahasan Raperda Reklamasi.

Kakak dari mantan Ketua Komisi D DPRD DKI Jakarta Mohamad Sanusi yang sudah menjadi tersangka kasus suap reklamasi Teluk Jakarta ini datang ke KPK untuk memberikan keterangan pada kasus yang sama.

Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta ini datang ke Gedung KPK pada Kamis (28/4/2016) pukul 09.00 dan keluar pemeriksaan pada 19.30. Seperti biasa, Ia mengenakan setelan jas kemeja warna putih.

Tetapi usai diperiksa, ada yang berbeda pada pemeriksaan M Taufik di hari ini. Kali ini ia mau merespons pertanyaan beberapa awak media meskipun dirinya sudah terlihat kelelahan usai menjalani pemeriksaan yang berlangsung selama kurang lebih 10 jam.

Usai memberikan keterangan kepada awak media selama kurang lebih 5 menit, saat hendak masuk mobil, salah seorang awak media menanyakan mengenai kesiapan dirinya apabila ia ditetapkan menjadi tersangka.

Sambil menunjuk, M Taufik menjawab, "Anda hebat betul!" balas M Taufik tegas di Gedung KPK, Kuningan, Jakarta Selatan, pada Kamis (28/4/2016).

Taufik pun tersinggung dengan pertanyaan dari wartawan tersebut.


Source: Tribunews.com

Baca Juga: Tamat Sudah! Ahok Kerahkan Intel Agar Pembuat Pengumuman Palsu Ini Cepat Ditangkap!

0 Response to "Usai Pemeriksaan Ke-5, M Taufik Murka Terima Pertanyaan Menggemparkan Ini!"

Poskan Komentar