Ups, Lidah Haji Lulung Keseleo, Kalimat Ini Terucap Saat Siaran Langsung!

Ups, Lidah Haji Lulung Keseleo, Kalimat Ini Terucap Saat Siaran Langsung!


Lulung kembali selip lidah. Setelah sebelumnya menyebut uninterruptible power supply (UPS) dengan sebutan USB, Sekarang Lulung menyebut audit Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) tidak ada yang tidak bohong.

Kejadian selip lidah itu terjadi ketika Lulung sedang tampil live bersama Koordinator Divisi Monitoring Pelayanan Publik Indonesia Corruption Watch (ICW) Febri Hendri. Mereka tampil live pada acara Kompas Petang yang ditayangkan oleh Kompas TV.

Lulung dan Febri terlibat perdebatan terkait permasalahan audit BPK yang menemukan indikasi kerugian negara pada pembelian sebagian lahan Rumah Sakit (RS) Sumber Waras.

"Sekarang pertanyaan saya, kalau menuduh seseorang itu tindak pidana ada korupsi, kita kan harus lihat ada perbuatan non-hukum, ada kerugian negara."

"Sekarang kita tanya Pak Lulung, Pak Lulung punya enggak, bisa enggak terjadi kerugian negara di situ (pembelian sebagian lahan RS Sumber Waras)?" tanya Febri kepada Lulung, Rabu (13/4/2016).

Lulung lalu terdiam sejenak.

"Oh iya, dong, sekarang begini, kita mau percaya sama BPK atau tidak? BPK itu lembaga audit yang berdasarkan undang-undang didirikan oleh negara."

"Sekarang audit BPK itu, itu tidak ada yang tidak bohong," ujar Lulung dalam siaran langsung berita itu.

Kejadian selip lidah ini juga mengundang banyak komentar dari netizen.

Seorang netizen, averroes yan menyebut, "bisa jadi lagu tuh sama Eka (Eka Gustiwana). Laporan BPK itu tidak ada yang tidak bohong. Wkwkwk setelah UPS jadi USB.. Yang tercatat! :D."

"Wahahaha berarti bohong semua dong.. Gedubrak ngakak hahaha.." kata netizen arycha paopao.(kompas)

Berikut Video Lulung Saat Dirinya Keceplosan :


0 Response to "Ups, Lidah Haji Lulung Keseleo, Kalimat Ini Terucap Saat Siaran Langsung!"

Poskan Komentar