Terbongkar! Ini Rencana Jahat Lulung Fasilitasi FPI Untuk Lengserkan Ahok!

Terbongkar! Ini Rencana Jahat Lulung Fasilitasi FPI Untuk Lengserkan Ahok!


Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta, Abraham Lunggana membuat janji dirinya akan memfasilitasi desakan pemimpin Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab untuk memakzulkan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dari jabatannya.

"Nanti kita akan koordinasi dengan teman-teman (di DPRD) dari fraksi lain, ini kita bisa HMP (Hak Mengajukan Pendapat)  dari (kasus) reklamasi," ujar Lulung, sapaan karibnya, saat dihubungi di Jakarta, Selasa (5/04/2016).

Lulung menduga Ahok ikut terlibat dalam dugaan mega korupsi reklamasi pulau di teluk Jakarta. Karena itu pada aksinya dalam menggeruduk Gedung DPRD DKI kemarin, Rizieq bersama FPI mendesak agar DPRD DKI mengusut peran Ahok dengan menggunakan hak prerogatif DPRD, lewat Hak Angket yang berlanjut dengan HMP.

Alasan Lulung mendukung desakan Rizieq pun ternyata adalah karena dirinya mengaku yakin kasus dugaan korupsi reklamasi yang telah menjerat Ketua Komisi D DPRD DKI Jakarta, Mohamad Sanusi bisa diantisipasi jika saja Ahok tidak mengeluarkan izin reklamasi lewat Peraturan Gubernur (Pergub).

"Karena kan masalah ini harus membuat izin dulu, di Pergub dulu," ujar Lulung.

Bagaimana menurut Anda?


Source: rimanews.com

2 Responses to "Terbongkar! Ini Rencana Jahat Lulung Fasilitasi FPI Untuk Lengserkan Ahok!"

  1. Klo tlu ambisi dgn kekuasaan begini jadinya. Semua cara dihalalkan. Gak usah provokasi FPI yg notabene emang gak suka ama Ahok. Adukan aja ke KPK dan BPK. Sok bersih aja. Klo Ahok setelah diperiksa KPK tdk terbukti, sy mau lihat Ahok mengadukan balik Lulung dan konco2 nya atas pencemaran nama baik,

    BalasHapus
  2. Harta sama tahta bikin lupa sama tuhan
    Kita liat aja aksi konyol apa lagi yg dibuat nanti
    Kita ikutin saja perkembangannya saudara saudara
    Tapi coba sedikit intip youtube video habib yg judulnya tertawakan rencana ahok bubarkan fpi coba dikaji bahasa bahasa yg terlontar. Wrote it gak bahasa itu terlontar dari seorang dia yg notabened nya mengatas namakan agama
    Silahkan di tonton

    BalasHapus