Tamat Sudah! Ahok Kerahkan Intel Agar Pembuat Pengumuman Palsu Ini Cepat Ditangkap!

Tamat Sudah! Ahok Kerahkan Intel Agar Pembuat Pengumuman Palsu Ini Cepat Ditangkap!


Ahok Geram Lantaran menemukan pengumuman palsu yang mengatasnamakan Teman Ahok, pengumuman itu berisi ajakan kampanye di Car Free day sembari meminta sumbangan uang.

Jangan ada yang ikut kampanye di CFD dan sumbang seperti ini. Tidak benar. Bukan dari Teman Ahok" Ujar Ahok Lewat Halaman Facebooknya.

Postingan Ahok tersebut langsung direspon cepat oleh para pendukungnya dan hingga kini telah di share sebanyak 3807 orang dan jumlahnya masih akan terus bertambah.

Ahok Kerahkan Intel Telusuri Pembuat Kegiatan Palsu yang Catut Nama "Teman Ahok"

Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama menyebar intel untuk menelusuri pembuat kegiatan palsu yang mengatasnamakan "Teman Ahok".

Ahok, sapaan Basuki, menegaskan bahwa kegiatan tersebut tidak dibuat oleh "Teman Ahok".

"Itu bukan dari "Teman Ahok" resmi. Saya enggak tahu (siapa yang bikin), kita sedang suruh intel periksa," kata Ahok di Balai Kota DKI Jakarta, Jalan Medan Merdeka Selatan, Kamis (28/4/2016).

Kegiatan yang dimaksud Ahok itu tersebar di media sosial beberapa waktu lalu dengan nama "Gerakan Aksi Damai Sejuta Umat Dukung Ahok". Kegiatan tersebut dikatakan akan diadakan pada hari Minggu, 5 Juni 2016 mendatang, di Bundaran HI.

Ahok mengatakan "Teman Ahok" tidak mungkin membuat kegiatan semacam itu dalam acara car free day. Karena Ahok jelas sudah melarang hal tersebut. Dia pun mengimbau semua pendukungnya untuk tidak hadir ke acara palsu tersebut.

"Kita mengimbau semua orang yang mendukung saya untuk tidak turun (sosialisasi) di CFD. Karena itu berlawanan dengan Pergub yang saya buat," ungkap Ahok.

"Jadi tolong pada siapapun, yang mau mendukung saya jadi gubernur kembali, jangan datang ke acara CFD yang diimbau dari yang mengaku "Teman Ahok" itu," tambah Ahok.


sumber: kompas.com

0 Response to "Tamat Sudah! Ahok Kerahkan Intel Agar Pembuat Pengumuman Palsu Ini Cepat Ditangkap!"

Poskan Komentar