Respon Maut Dari Teman Ahok Ini Bikin Anto Hendardji Ngumpet Ketakutan & Menutup Akun Twitternya!

Respon Maut Dari Teman Ahok Ini Bikin Anto Hendardji Ngumpet Ketakutan & Menutup Akun Twitternya!


Inilah Klarifikasi Teman Ahok sebagaimana dikutip ceritanews.com dari akun twitternya terkait fitnah #‎TemanAhokNyolongKTP‬ yang dibuat oleh akun Anto Hendardji.

1. Selamat sore n selamat weekend teman2. Mari kita jelaskan tuduhan serius ttg pencurian ktp yg dituduhkan kemarin sore. Ikuti ceritanya ya

2. Meskipun mas @antohendardji sudah tutup akun setelah lemparkan fitnah serius. Kita ttp klarifikasi.

3. Memang benar bahwa @antohendardji ini telah di sms oleh Teman Ahok melalui sms resmi. Karena memang ada formulirnya dgn kita.

4. Dgn sistem kita, sgt gampang tracking ini. Formulir ini diisi sgt lengkap. No telp rumah dan hp. Alamat lengkap.

5. Formulir ini sudah diinput. Dan sebagai konfirmasi sistem secara otomatis sudah mengirimkan sms ke nomor ybs.

6. Penting utk kami katakan, kalau benar ktp ini haram, untuk apa kita sms kan sebagai bentuk konfirmasi?

7. Kt heran juga sampai skrg sudah 125 ribu sms yg dikirim, problem biasanya salah input shg sms nyasar. Kalau dituduh curi baru kali ini

8. Makanya kita tanggapi ini dgn serius krn tuduhan tsb serius. Ini hasil penelusuran kita. Silahkan teman2 nilai sendiri.

9. Kami berhasil menemukan formulir ybs tak sampai 15 menit td pgi. Diisi cukup lengkap. Sepintas tak ada yg ganjil

10. Smp akhirnya kami melihat bahwa ttd formulir dgn ktp nya berbeda. Hmmm ayo kita cari


11. Dr kode input formulir kita berhasil tau bahwa ini diserahkan di mall PIM 1 pada tggl 27 maret. Jd ini langsung bkn kolektif posko.

12. Lalu di database kita cari tggl yg sama, dan kesesuaian nama. Dan hasilnya jreng jreng. Ada 2 nama Hentiono.

13. Nama kedua atas nama Ny Suwarti Hentiono, menyerahkan di tempat dan waktu yg sama.

14. Kt langsung mengkonfirmasi Ibu Suwarti. Yang tnyta keluarga (Ibunda) dr Mas Anto. Kami menduga Ny. suwarti yg kumpulkan KTP Anto

15. Ini bukti bahwa Ibu Anto yg serahkan KTP Anto. Bisa dilihat dari tandatangan. Persis.

16. Kami menyayangkan sikap mas Anto yg tak bertanya dulu k Ibunda. Krn realita nya adlh #IbuNyolongKTP bukan #TemanAhokNyolongKTP

17. Mngkin krn menyadari hal ini jg Mas Anto ini merasa malu. Kemudian menutup Akunnya. Bisa saja.

18. Jika Ibunda dr Mas Anto bersikeras jg tidak kumpul KTP. Kami menyarankan utk ini kita bawa ke Polisi utk dibuktikan.

19. Ada ahli forensik tulisan tangan yg bisa buktikan, dan bisa jadi ada Cctv di PIM 1 yg bs cek d tanggal tsb

20. Utk pencemaran nama baik TA, kami tak akan tuntut jika ini bisa selesai disini. Kasihan Ibunda, mungkin beliau cm mau dukung Ahok.

21. Kami juga tidak tertarik membahas kedekatan Anto dgn Rustam Effendi atau dulu Relawan Jokowi-Ahok. Itu bukan concern TA.

22. Terkait motif, Dgn dunia teknologi dan sosmed skrg, itu gampang ditelusuri. Teman2 psti lebih jago dr kita. Tak dukung Ahok adlh Hak.

23. Demikian klarifikasi ini. Kami nyatakan #TemanAhokNyolongKTP itu fitnah keji.


Tolong bantu sebarkan kebenaran ini. Terima kasih.

Source: Teman Ahok

13 Responses to "Respon Maut Dari Teman Ahok Ini Bikin Anto Hendardji Ngumpet Ketakutan & Menutup Akun Twitternya!"

  1. cara kerja Teman Ahok profesional . salam dan sukses selalu

    BalasHapus
  2. cara kerja Teman Ahok profesional . salam dan sukses selalu

    BalasHapus
  3. lebih afdol TA tidak terima ktp titipan meski dari bunda, pasangannya, pacar sekalipun... buktinya, sang pemilik tidak tanda tangan ie ditandatangani orang lain

    BalasHapus
    Balasan
    1. masalah nya gini bro , kita satu keluarga isi formulir di rumah ,titip ke sepupu ,nah setelah terkumpul banyak , itu baru dikumpulin dan di bawa oleh saudara saya sekaligus 12 formulir dan 12 ktp ke posko booth TEMANAHOK. Urusan di rumah ibu nya dia , ambil KTP anak nya. yah TEMANAHOK kan tdk tahu internal keluarga mereka.

      Hapus
    2. Apapun alasannya adalah curang tetap saja curang. yang bodoh itu Teman Ahok, mustinya dicek dan ricek, bener nggak data yang disampaikan sesuai dengan yang ada di KTP termasuk tanda tangannya. kalaupun diperbolehkan dikuasakan mustinya Teman Ahok harus meminta surat kuasa ybs agar dilampirkan juga guna keabsahannya. sungguh ini perbuatan yang tidak professional, licik.

      Hapus
    3. Pengiriman SMS saya kira sudah satu bentuk Re-check yang bagus.. Salah si Anto saja yang terlalu cepat berpikiran jelek dan posting ke medsos sebelum cari tahu permasalahnnya bagaimana. Bravo teman ahok.

      Hapus
    4. .. Wkkkk.... Bobok sana gih baca dulu baru loe nuduh curang... BravoTA

      Hapus
    5. yang jelas itu tanda tangannya aja dah beda, kok ya tetap diterima juga, sebagai dokumen resmi pula lagi. apakah ini bukan bentuk kecurangan, hanya supaya dapat mencapai target? kalau ini diterima oleh kpu, berarti memang benar-benar negara ini ancur amburadul sistemnya.

      Hapus
    6. yang jelas itu tanda tangannya aja dah beda, kok ya tetap diterima juga, sebagai dokumen resmi pula lagi. apakah ini bukan bentuk kecurangan, hanya supaya dapat mencapai target? kalau ini diterima oleh kpu, berarti memang benar-benar negara ini ancur amburadul sistemnya.

      Hapus
    7. Positif thinking aja. Pembelaan dari TA ada benarnya kalau dikumpul sama2, tapi pencurian ktp walau oleh ibu sendiri tetap tdk dpat dibenarkan. Seharusnya TA juga klarifikasi dan memohon maaf jika tanda tangan di formulir beda dgn di ktp, agar adil, dan juga kalau TA memang Jujur dan Gentle. (N)

      Hapus
  4. Hoak aja tu, udah deh KTP aja dipikirin, mending lho mikirin RT lho .......

    BalasHapus
  5. Teman ahok udah oke.kesalah bisa saja terjadi.verifikasi membuktikan ke absahan formulir.yg komen miring belum tentu bisa mengatasinya mungki cuma bisa koar. sok pinter gitu.TA tetap semangat !!!

    BalasHapus
  6. Teman ahok udah oke.kesalah bisa saja terjadi.verifikasi membuktikan ke absahan formulir.yg komen miring belum tentu bisa mengatasinya mungki cuma bisa koar. sok pinter gitu.TA tetap semangat !!!

    BalasHapus