Ratna Sarumpaet Terima Surat Kaleng Sebut Dirinya Seperti Nenek Sihir!

Ratna Sarumpaet Terima Surat Kaleng Sebut Dirinya Seperti Nenek Sihir!


Aktivis perempuan Ratna Sarumpaet mengaku pagi tadi dirinya mendapatkan surat misterius yang berisi umpatan kasar. Dia mengaku diserang karena tidak sependapat dengan program kerja Gubernur DKI Jakarta, Ahok.

"Tadi pagi sebelum berangkat ke sini (Luar Batang) saya kaget juga dapat surat seperti ini. Isinya ejekan kepada saya karena saya menolak penggusuran Luar Batang," ujar Ratna di halaman parkir Masjid Jami Keramat Luar Batang, Penjaringan, Jakarta Utara, Rabu (20/4).

Ia pun segera memperlihatkan surat misterius tersebut kepada awak media. "Suratnya itu enggak ada nama pengirimnya, lucu ya. Kemungkinan ini dari pendukungnya Ahok," ujar Ratna.

Isi surat itu menghina Ratna dengan kata-kata kasar seperti nenek sihir. Dia juga diminta untuk tak banyak bicara. Berikut seperti ini isinya....


Ratna Srimpet, Kesambet Setan

Raimu elek seperti nenek Sihir!!
Wis Tuo Mau Mati Masih Keokean Mbacot
Eling Sesuk Kowe Mati.
Ojo Sinis Karo pak Ahok!



Untuk diketahui, beredarnya surat pemberitahuan Revitalisasi Kawasan Sunda Kelapa, Museum Bahari dan Kawasan Luar Batang sempat membuat warga Luar Batang, Penjaringan, Jakarta Utara resah. Surat yang sudah ditandatangani Camat Penjaringan yakni Abdul Khalit, diedarkan ke warga RW 01, RW 02, RW 03, RW 04 Kamis (24/3) dikarenakan membangun di atas aset pemerintah.(Merdeka.com)

1 Response to "Ratna Sarumpaet Terima Surat Kaleng Sebut Dirinya Seperti Nenek Sihir!"

  1. PILIH SIAPA GAYA BICARA NYA....? RATNA SARUMPAET ATAU AHOK.... ? KALAU AKU PILIH AHOK KARENA BICARA DAN KERJANYA NYATA SEBANDING..... KALAU RATNA SARUMPAET.....? APA YA KERJANYA...?


    BalasHapus