Presdir Podomoro Sebut 3 Nama Pimpinan DPRD Ini!

Presdir Podomoro Sebut 3 Nama Pimpinan DPRD Ini!


Penyidik KPK mengklarifikasi 3 nama pimpinan dan anggota DPRD DKI Jakarta kepada tersangka Presdir Agung Podomoro Land Ariesman Widjaja.

Beberapa nama yang diklarifikasi penyidik diduga pernah melakukan pertemuan bersama. Setelah itu, ketiga nama tersebut diduga termasuk dalam nama orang yang disadap pembicaraannya oleh penyidik KPK.

"Ada tiga (dari) DPRD. Pak Sanusi, Pak Taufik, dan Pras. Tetapi, cuma dikonfirmasi karena dengan Ariesman tidak ada komunikasi," kata Adardam Achyar, kuasa hukum Ariesman, di Gedung KPK, Jakarta, Selasa (19/4/16).

Ketiga nama yang dimaksud adalah Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetio Edi Marsudi, Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta Mohamad Taufik, dan Ketua Komisi D DPRD DKI Jakarta Mohamad Sanusi.

Menurut Adardam, ketika dikonfirmasi penyidik, Ariesman ada mengakui mengenal ketiga nama tersebut.  Tetapi, terkait pemberian uang, menurut Adardam, Ariesman hanya berhubungan dengan Sanusi, tidak dengan yang lainnya.

Sebelumnya, kuasa hukum Sanusi, Irsan Gusfrianto, mengatakan, sempat terjadi pertemuan antara ketiga anggota DPRD dan Ariesman dengan Chairman Agung Sedayu Group Sugianto Kusuma alias Aguan.

Pertemuan itu dilakukan di kawasan Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara.

Selain mereka, ada hadir juga anggota Badan Legislasi DPRD DKI Muhammad (Ongen) Sangaji dan Ketua Panitia Khusus Reklamasi Selamat Nurdin. (Kompas)

0 Response to "Presdir Podomoro Sebut 3 Nama Pimpinan DPRD Ini!"

Poskan Komentar