Mengerikan!! Inilah Respon Ahmad Dhani Tentang Video Ciuman Bibir Anaknya!

Mengerikan!! Inilah Respon Ahmad Dhani Tentang Video Ciuman Bibir Anaknya!


Al Ghazali membuat heboh banyak orang lantaran foto mesranya bersama Alyssa Daguise tersebar di dunia maya. Foto yang tidak jelas sumbernya dari mana ini memperlihatkan keduanya yang sedang berciuman bibir. Masalah seperti ini pun tentu saja sampai ke telinga kedua orang tuanya, yakni Maia Estianty dan Ahmad Dhani.

Maia langsung meminta Al untuk mohon maaf kepada publik. Pentolan Duo Maia itu juga mengingatkan putranya agar lebih berhati-hati lagi supaya masalah seperti ini tak terulang kembali.

Berbeda dengan Maia, Ahmad Dhani justru menilai apa yang dilakukan Al itu sebagai sebuah hal yang biasa saja. Bos RCM itu mengaku tidak tahu banyak tentang masalah ini, termasuk siapa yang menyebarkan foto ciuman Al.

"Berarti itu anak saya. Itu anak Ahmad Dhani beneran," kata Ahmad Dhani saat grand launching Masterpiece di Buaran, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Selasa (26/4) malam.

Ahmad Dhani menganggap Al saat ini sudah cukup dewasa. Bahkan ia mengungkapkan bila tingkah laku dirinya ketika masih remaja dulu, jauh lebih nakal dibanding dengan yang dilakukan Al.

"Kalo sudah 19 tahun cipokan ya biasa. Dulu bapaknya lebih parah," ungkapnya. (Kapanlagi.com)


Baca Sebelumnya: Cagub DKI Ahmad Dhani Di Bully Habis Karena Kelakuan Anaknya Di Club Malam Yang Seperti Ini!

1 Response to "Mengerikan!! Inilah Respon Ahmad Dhani Tentang Video Ciuman Bibir Anaknya!"

  1. Hahaha....
    Benar juga "BUAH GK JATUH JAUH DARI POHONNYA"

    BalasHapus