Liputan Okezone Tentang Posko KTP Ahok Menyesatkan! Teman Ahok Klarifikasi!

Liputan Okezone Tentang Posko KTP Ahok Menyesatkan! Teman Ahok Klarifikasi!


Sebelumnya situs okezone.com menulis berita terkait posko Teman Ahok. Redaksi okezone menyambangi beberapa posko Teman Ahok kemudian melaporkan hasil liputan mereka.

Adapun posko yang didatangi adalah Mal Puri Indah, Atrium Senen, Mal Citos, dan Mal Ciputra. 


Pada hari Jum'at, 8 April 2016, di situs okezone dalam 1 hari itu, terbit 4 artikel di mana semua artikelnya memberitakan posko Teman Ahok sepi.

Berita ini pun sampai ke Teman Ahok, Dan langsung diklarifikasi oleh Teman Ahok keesokan harinya. Teman Ahok menilai berita yang diterbitkan oleh okezone itu seakan ingin mencari pembenaran bahwa posko Teman Ahok sepi, padahal kenyataannya tidak demikian.

Berikut klarifikasi yang di posting oleh Teman Ahok:


Aktivitas Salah Satu Posko Teman Ahok Yang Ramai Pengunjung di Kelapa Gading.
Kita tidak paham kepentingannya, namun mungkin memang Okezone.com sedang berjuang untuk memberitakan "seolah-olah" Booth Teman Ahok sepi dari pengumpulan KTP. Apalagi sejak kasus hukum yang simpang siur ini dijadikan sebagai senjata politik.

Kita sebenarnya senang-senang saja, dan membuka dengan tangan terbuka jika media mau ikut memantau pengumpulan KTP. Kita sediakan kursi asal datangnya ga kepagian, atau mau agak capek datang ke booth yang waktunya memang ramai (weekend, atau bukan jam kerja), dan tidak sengaja pilih-pilih booth. Oh ya dan sudah ada hampir 200 posko Teman Ahok diluar booth Mall.

Teman Ahok tidak akan melakukan somasi. Teman Ahok sangat menghormati profesi wartawan dan jurnalisme sebagai pilar demokrasi. Dan keyakinan kita, warga DKI juga sudah cukup pintar untuk mempilah-pilih hal yang disajikan media.

Makasih loh, Okezone. Dengan memposting ini Kita bahkan bantu Okezone untuk sebarkan kebenaran versi Okezone loh. Dan selamat foto-foto lagi.

Silahkan teman-teman juga sebarkan yaa :)


Source: Teman Ahok

0 Response to "Liputan Okezone Tentang Posko KTP Ahok Menyesatkan! Teman Ahok Klarifikasi!"

Poskan Komentar