Dituding Terlibat Kasus Podomoro, Inilah Jawaban Tegas Ahok!

Dituding Terlibat Kasus Podomoro, Inilah Jawaban Tegas Ahok!


Cerita baru muncul dari Revisi Raperda Zonasi wilayah pesisir dan pulau-pulau kecil (RZWP3K) dan Raperda Tata Ruang Strategis Jakarta Utara yang sedang dilakukan di DPRD DKI. Bukan karena telah diketok palu, namun karena Ketua Komisi D DPRD DKI dari Fraksi Partai Gerindra, M Sanusi, malah menjadi tersangka penerimaan suap dari pihak swasta dalam hal ini PT Agung Podomoro Land.

Pembahasan dua raperda yang direvisi ini sebenarnya sudah dilakukan sejak tahun lalu. Bahkan akhir tahun 2015 lalu, Ahok mengaku dalam waktu dekat reperda akan segera disahkan.

Lalu apakah kasus akan menyeret pihak pemprov, dengan sesumbar Ahok memastikan tidak. "Enggak mungkin kita terlibat, justru kita yang menciptakan 15 persen. Justru yang saya lihat ini kewajiban yang mau di-deal mungkin," ungkapnya pede.

Ahok justru merasa heran, kenapa sampai saat ini dua raperda tersebut belum juga diparipurnakan. Dengan ada kasus Sanusi, dirinya semakin curiga jika ada permainan dalam pembahasan raperda ini.

"Saya enggak ngerti kenapa mereka enggak paripurna, kita tinggal paripurna loh, sudah tiga empat kali saya dateng enggak ada orang, saya enggak tahu alasannya apa, apa dugaan orang karena duitnya enggak merata saya engga tahu tuh. Saya uda curiga pasti ada sesuatu nih. Yang jelas saya enggak mau nego! Kalau kamu enggak mau ya sudah bubar," tegasnya

Sanusi ditangkap saat transaksi suap yang diberikan oleh pihak swasta inisial GEF yang merupakan perantara dari perusahaan PT Agung Podomoro Land (APL).

PT Agung Podomoro Land, melalui anak perusahaannya, PT Muara Wisesa Samudera, merupakan salah satu perusahaan pengembang dalam proyek reklamasi itu. Perusahaan ini melaksanakan pembangunan untuk Pulau G seluas 161 hektar yang peruntukannya adalah hunian, komersil, dan rekreasi.

Logikanya sederhana. Ahok ini sangat dibenci oleh kelompok Sanusi. Jika Ahok benar terlibat, maka Sanusi pasti akan langsung 'bernyanyi'. Dan Ahok pun sudah pasti langsung kena!!

Kecuali memang jika Ahok benar-benar tidak terlibat. Ya tidak akan kena!

Baca Juga:
Kebenaran Ahok Terungkap! Antek Podomoro Group Bukan Ahok, Tapi Sanusi!

Source: beritateratas.com

0 Response to "Dituding Terlibat Kasus Podomoro, Inilah Jawaban Tegas Ahok!"

Poskan Komentar