Bagikanlah Status ini Jika Kamu TEMAN AHOK!! Mari Kita Dukung AHOK Berjuang Terus Demi Rakyat!!

Bagikanlah Status ini Jika Kamu TEMAN AHOK!! Mari Kita Dukung AHOK Berjuang Terus Demi Rakyat!!


CeriaNews.com - Ahok kini sedang diterpa masalah terkait dugaan penistaan agama. Kasus ini sedang diproses secara hukum oleh pihak kepolisian. Proses hukum tetap berjalan, saksi-saksi juga dihadirkan dan dimintai keterangannya untuk menyelidiki kasus ini.

Banyak orang yang bertanya.. Memangnya apa sih prestasi Ahok sehingga layak untuk didukung lagi? Silahkan Anda tonton video ini..



PERHATIAN !!!
Buat Teman Ahok. Buatlah jaringan relawan hingga tingkat RT, jalin terus kerjasama yang erat dengan aparat. Lawan Ahok tidak akan main-main. Mereka tidak segan-segan menghalalkan segala cara untuk menang. Bukan tidak mungkin Lawan Ahok akan menggunakan jasa preman bayaran yang akan melakukan tindakan intimidasi dan represif.

Yang pasti akan bergabung bersama Lawan Ahok adalah penumpang-penumpang gelap, antara lain: preman pemilik lapak PKL liar, preman-preman yang menguasai tanah negara yang disewa-sewakan, penghuni bantaran sungai yang kecewa digusur, pengusaha-pengusaha hitam pemilik tempat hiburan yang disitu terdapat peredaran narkoba, pengusaha-pengusaha yang tempat usahanya dirobohkan karena menyalahi aturan IMB maupun Perda RTRW, oknum pejabat pemprov DKI yang distafkan, oknum pejabat yang merasa rejeki haramnya menjadi hilang, oknum-oknum anggota DPRD yang sakit hati nggak bisa bermain alokasi anggaran, penganut-penganut faham yang tidak bisa menerima perbedaan.

WASPADALAH !!
MARI KITA RAPATKAN BARISAN !!
SHARE ARTIKEL INI UNTUK MENDUKUNG AHOK !!
JANGAN BIARKAN AHOK BERJUANG SENDIRIAN !!


Source: kisah-heboh.blogspot.co.id

22 Responses to "Bagikanlah Status ini Jika Kamu TEMAN AHOK!! Mari Kita Dukung AHOK Berjuang Terus Demi Rakyat!!"

james situmorang mengatakan...

Ya selagi kita bernapas berjuang terus agr indonesia smakin hebat u masyarakat.kalo ahok maju lagi jadi gubernur mulai sekarang buat lagi program kerja utk jangka 5 thn kedepan u kota jakarta

Jarian Hasibuan mengatakan...

You shall stand like a Daniel, and I pray to God there'll be sadrakh mesakh and abednego along with you

Unknown mengatakan...

Masukkan komentar Anda..Dengan alasan apapun.yang maha kuasa maha tau siapa yg akan di jadikan nya pemimpin.

Bayu Krisnawan mengatakan...

Jika Allah berkehendak, tidak ada yang tidak mungkin. Keep your spirit Pak; beri yang terbaik & benar bagi sesama & Allah.

Debbie Nofrita mengatakan...

Isaiah 54:17 (NKJV) No weapon formed against you shall prosper, And every tongue which rises against you in judgment You shall condemn. This is the heritage of the servants of the Lord, And their righteousness is from Me," Says the Lord.

Debbie Nofrita mengatakan...

Isaiah 54:17 (NKJV) No weapon formed against you shall prosper, And every tongue which rises against you in judgment You shall condemn. This is the heritage of the servants of the Lord, And their righteousness is from Me," Says the Lord.

Aji Lindu mengatakan...

Wallahualam

LIZZA interior design mengatakan...

Mari kt dukung ahok sndirian,biarin mnyelesaikn sndri.. egp

LIZZA interior design mengatakan...

Mari kt dukung ahok sndirian,biarin mnyelesaikn sndri.. egp

Naira 032012 mengatakan...

Mampus aja lw teman Ahok sama Ahok..ahlak lw gak bisa dijaga Ahok..pemimpin mulutnya kaya comberan..baru tau rasa kan lw didemo berjuta2 umat..gara2 mulut lw tuh gak bisa dijaga menghina Al-Quran..perang2 sekalian...

boncel. mengatakan...

Dulu saya "Teman Ahok" tapi setelah dia menghujat Islam kini saya "MUSUH AHOK" !!!

Dofir Liana mengatakan...

aq gk mau ikut2tan politik sih tp aq suka pemimpin org indonesia asl.org pribumi klu org luar takut kyak singapur .org pribumi di ketepikan .. yg nonmuslim silahkan pilih yg non muslim jgk tp yg pribumi yah

merius Tabuni mengatakan...

Ungapan ahok itu benar atau salah Tuhan tahu...misalnya Pilgub 2017 mendatang kalau dia benar pasti aakan menang...kalau dia salah pasti kalah jadi kita hasil pilgub nanti.

jesika lukmetiabla mengatakan...

lah giliran kalian menghujat dan mengina agama lain kami tetap diam... tapi saat ahok salah ngomong sedikit dihina sampe demo kayak org kesurupan...
kami juga butuh keadilan!!!

Agus mengatakan...

oo, lucu juga ya agamamu mbak, jadi ras diperhitungkan ya dalam agamamu? Ha..Ha..

Noval Riski mengatakan...

hahaha bagus ,, selamat dijajah org cina....lebih pentig harta dr pada apa yg d perjuangkan org dlu

Fatahillah Chandra mengatakan...

Jadi kalian tidak bisa memaafkan seseorang yng sudah minta maaf karna ketidaksengajaan,? Lalu apa yang kalian lakukan saat saudara kita di palestina yang menjadi korban penyerangan oleh mereka (Israel) yang bahkan tidak merasa menyesal atas apa yang mereka lakukan., APA YANG KALIAN LAKUKAN? DIAM? MEREKA ADALAH SAUDARA MUSLIM TAK BERSALAH DAN KALIAN HANYA DIAM!!? RENUNGKAN!!!

Arlis Efendi mengatakan...

Keadilan macam apa yg kau butuhkan, kau cuma org bayaran yg berjuang dmi uang kmi org muslim n musuh ahok berjuang dmi keadilan, NKRI adlh negara kesatuan n gk akn terpecah belah karena org2 mcm kau

Arlis Efendi mengatakan...

Mikir pakek otak cuy, apa lo pikir kmi org muslim cuma diam bala bantuan yg datang itu bkn untuk membantu apa, lo gk usah alihkan masalah dech ini kasus penistaan agama n kmi sbgai warga muslim gk suka dgn sikap ahok n kmi gk ingin negara kmi di kuasai oleh negara lain. Cina blh masuk bkn berarti bisa berkuasa

Avrillia Chunji mengatakan...

jdi ingat tentang kisah Yesus yg diAdili oleh banyak mahkamah agama dan tidak didapati kesalahanNya, Namun org"terus mncari ksalahanNya lalu Ia di Siksa,dan bnyak orang"yg mati martir/syahid karena mempertahankan kebenaran, dan itu ak Tuhan perhitungkan Semangat pak Ahok, anda mendapat banyak Doa dan Tuhan Yesus lebih besar kuasa.a dari kuasa manapun, tetap pertahankan Iman kita sebagai orang percaya. Hanya Yesus selamanya Yesus!! :) dan satu lagi jangan mengahakimi karna yg mnjdi hakim itu Tuhan jngan brmimpi mengambil otoritas Tuhan, kita hanya perlu mendoakan dan saling mendoakan dengan hati yang penuh kasih:)

afnan mengatakan...

menurut saya yang masih awam tentang agama apalagi politik.
setiap agama pasti memerintahkan kepada penganutnya untuk berdakwah/menyebarkan ajaran agamanya masing-masing bahkan kalau bisa mengajak orang lain ikut menganut agama yg diyakininya baik itu islam, kristen ataupun agama lainnya. jadi ya.... wajar-wajar saja kalau muslim satu dan yg lainnya saling mengingatkan dengan menyampaikan ayat-ayat alquran yg diyakini umat islam (termasuk surat Al-Maidah ayat 51 yg sedang ramai sekarang), itu bagain dari dakwahnya umat islam, apa ada yang salah disitu? adapun nanti orang islam masih memilih ahok, ya silahkan dan konsekuensi nya di tanggung pribadi masing2. yang disesalkan kenapa juga pa ahok sampai berkata seperti itu waktu di kep.seribu. padahal kalau mau cari suara ya silahkan dengan cara pa ahok dan timses nya sendiri, jika dirasa perlu mengutip ayat dari alkitab/injil ya sampaikan saja apa salahnya karena itu keyakinan pa ahok/timses nya. jika anda berpendapat politk jangan bawa-bawa agama? setahu saya semua agama tidak ada yang mengajarkan kejelekan. kalau orang berpolitik tidak membawa ajaran agama sebagai pedomannya, mungkin disaat dia menjadi seorang pejabat, dia tidak akan mengindahkan perintah dan larangan agamanya yang akhirnya bisa merugikan rakyatnya.

II SS mengatakan...

Buat ahokers... seharusnya klo pak ahok itu berjuang utk rakyat dg hati yg setulus tulusnya akan keliatan kok. Beliau seharusnya bilang aja "saya ini nasrani, saya punya misi visi seperti ini utk DKI, terserah bapak ibu mau pilih saya atau tidak" kan gampang gak usah pake acara singgung2 agama lain dan ga usah kepancing ucapan Para politikus yg suka bawa2 agama.disitulah kebijakan seorg pemimpin diuji. Orang islam atau hindu atau budha pasti akan segan dan melihat ketulusannya.atau beliau bisa bicara"seandainya sy jd wakil gubernur pun tdk masalah yg penting sy ikhlas bekerja utk rakyat" karena warga jakarta dan indonesia mayoritas adl muslim..jd seandainya pak ahok bisa berkawan dan menjaga perkataan.tidak akan timbul perang sara.

Poskan Komentar