Ahok Tangkis Kebohongan Sanusi! Mungkinkah Sanusi Ditekan Komplotannya?

Ahok Tangkis Kebohongan Sanusi! Mungkinkah Sanusi Ditekan Komplotannya?


Ahok membantah ada hubungan keluarga dengan Sunny Tanuwijaya, orang yang disebut kerabat dekatnya. Berdasarkan penuturan Ahok, Sunny hanyalah staf magang yang sedang menempuh gelar doktor.

"Sunny itu tidak beda dengan anak magang. Dia ikut saya itu karena dia mau selesaikan disertasi doktornya," ungkap Ahok di Balai Kota, Selasa (5/4/2016).

Soal tudingan Sunny adalah adik dari Veronica (Istri Ahok) juga dibantah Ahok."Tidak ada hubungannya. Orang ngarang-ngarang. Vero orang Medan, Sunny ini orang Jakarta. Aku mana pakai Tanuwidjaja. Hubungan nenek moyang dari mana coba," sambungnya sembari masuk mobil.

Kebohongan Sanusi


Sebelumnya, tersangka kasus dugaan suap pembahasan reklamasi teluk Jakarta, Mohammad Sanusi lewat kuasa hukumnya menyebutkan ada peran kerabat Ahok dalam kasus ini. Kata Sanusi, Sunny Tanuwidjaja yang disebutnya sebagai ipar Ahok, merupakan perantara suap reklamasi kepada Anggota DPRD Jakarta.

Sebelumnya juga, ramai diberitakan Kuasa hukum anggota DPRD DKI Jakarta M Sanusi, Krisna Murti mengatakan ada keterlibatan kerabat Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama (Ahok) dalam kasus korupsi pembahasan Raperda zonasi wilayah pesisir dan pulau-pulau kecil (RZWP3K) dan Raperda tata ruang strategis Jakarta Utara. Kerabat Ahok yang bernama Sunny Tanuwijaya itu disebut menjadi penghubung antara dirinya dan pihak pengembang, PT Agung Podomoro Land.

"Nah, kerabat dekat DKI 1 itu yang akhirnya mengatur pertemuan Sanusi dengan Ariesman (Presdir Agung Podomoro Land). Adik ipar dia itu, Sunny," ujar kuasa hukum Sanusi, Krisna Murti saat dihubungi, Selasa (5/4).

Berdasarkan BAP kliennya, kata Krisna, Sunny bertugas sebagai koordinator antara pihak eksekutif, legislatif, dan pihak pengembang, yakni Agung Podomoro Land. Dalam hubungan itu, Sunny diduga sebagai perantara untuk mengubah kewajiban pengembang.

Source: beritateratas.com

Komentar Redaksi:
Dengan bohongnya Sanusi ini, mungkinkah karena Sanusi ingin melindungi komplotannya? Atau mungkin Sanusi malah mendapatkan tekanan dari para komplotannya yang saat ini sedang merasa terancam?

Saya yakin kita semua berharap Sanusi bisa jujur mengungkap siapa-siapa saja yang terlibat dalam suap berjamaah tersebut dan semoga bola panas ini tidak berhenti hanya sampai di tangan Sanusi saja.

0 Response to "Ahok Tangkis Kebohongan Sanusi! Mungkinkah Sanusi Ditekan Komplotannya?"

Poskan Komentar