Inilah Solusi Yang Selalu Hadir Di Setiap Penggusuran Yang Dilakukan Ahok!

Inilah Solusi Yang Selalu Hadir Di Setiap Penggusuran Yang Dilakukan Ahok!


Aksi Gubernur DKI Jakarta Basuki `Ahok` Tjahaja Purnama yang rajin dalam menggusur kawasan kumuh di bantaran kali dan waduk menjadi salah satu yang menjadi alasan Partai Hanura mendukung Ahok di Pilkada DKI. Karena penggusuran yang dilakukan Ahok selalu diikuti dengan solusi.

Sebelumnya, Minggu, 27 Maret, sebanyak dua kader telah mengundurkan diri dari partai pimpinan Wiranto itu. Mereka adalah Wakil Ketua DPD Hanura DKI Bidang Organisasi Kaderisasi dan Keanggotaan, Rachmat HS dan Wakil Ketua DPD Bidang Pembinaan Eksekutif dan Legislatif, Bustami Rahawarin.

Mereka beralasan bahwa sosok Ahok tidak sesuai dengan visi dan misi partai Hanura. Apalagi ditandai dengan sikap Ahok yang cenderung menindas kaum miskin Ibu Kota.

"Ahok bukan orang yang punya hari nurani, khususnya dengan kebijakannya menggusur rakyat kecil, menggusur PKL, dan warga Kampung Pulo," ujar Rachmat usai mengumumkan pengunduran dirinya di kawasan Sarinah, Jakarta Pusat, Minggu.

Ketua DPD Partai Hanura DKI Jakarta Mohamad `Ongen` Sangaji mengatakan bahwa alasan segelintir kader yang menolak mendukung Ahok dalam Pilkada DKI 2017 karena kerap menggusur itu adalah tidak beralasan. Karena, Ahok dalam melakukan penggusuran selalu memperhatikan warga yang digusurnya, sehingga warga tidak ditelantarkan begitu saja.

"Ahok gusur rakyat miskin ada solusi enggak? Ada. Direlokasi ke rumah susun," ungkap Ongen, Senin (28/3/2016).

Menurut Ongen, penggusuran itu dilakukan karena warga menduduki lahan milik Pemerintah Provinsi DKI Jakarta. Ahok juga memberikan kompensasi berupa tempat tinggal sementara bagi korban penggusuran.

"Jangan mencari-cari kesalahan partai, kalau enggak suka sama Ahok. Saya enggak akan gentar dengan yang mau mundur (dari Hanura). Saya tetap dengan Ahok," tutupnya.


Source: metrotvnews.com

0 Response to "Inilah Solusi Yang Selalu Hadir Di Setiap Penggusuran Yang Dilakukan Ahok!"

Poskan Komentar