Inilah Pengakuan Sopir Taksi Atas Kejadian Demo Anarkis yang Menghebohkan Itu!

Inilah Pengakuan Sopir Taksi Atas Kejadian Demo Anarkis yang Menghebohkan Itu!

Gambar ini hanya ilustrasi, video pengakuannya ada di bawah.

Demo sopir yang menjadi anarkis pada Selasa (22/3), menjadi perhatian masyarakat. Bahkan kabarnya sejumlah pendemo sempat ditangkap karena melakukan tindak kekerasan dan provokasi.

Tetapi, baru-baru ini beredar sebuah video pengakuan seorang sopir Blue Bird di media sosial. Sopir tersebut mengungkap jika demo yang terjadi itu hanyalah rekayasa. 



Pria tersebut sempat mengatakan ada pihak yang memerintahkan demo. Bahkan ia juga mengungkap kalau Paguyuban dan manajeman Blue Bird ikut terlibat.

Ia menjelaskan adanya jatah bagi setiap pangkalan hanya 60 orang yang boleh ikut berdemo. Tidak hanya itu, sopir tersebut juga mengungkapkan jika pendemo diberikan makan dan ongkos.

Tak perlu tunggu lama, video tersebut langsung menuai reaksi dari netizen. Banyak yang mengaku telah menduga hal tersebut namun sebagian lain justru mengomentari video itu dapat membuat sang sopir dilacak dan menerima hukuman.

"Gue udah nebak sih, pasti ada rekayasa. Ga mungkin turun segitu banyak trus dengan santainya ngerusak armada sendiri kalo ga da yang bekingin," tulis salah satu netizen.


Bagaimana menurut Anda?

Source: wowkeren.com

0 Response to "Inilah Pengakuan Sopir Taksi Atas Kejadian Demo Anarkis yang Menghebohkan Itu!"

Poskan Komentar