Inilah Kehebatan Ahok, Mereka Butuh 213 Pengacara Untuk Keroyok Ahok!

Inilah Kehebatan Ahok, Mereka Butuh 213 Pengacara Untuk Keroyok Ahok!


Sejumlah advokat yang tergabung dalam Tim Relawan Jakarta Bergerak menilai bahwa selama hampir lima tahun Ahok menjadi Gubernur DKI Jakarta, Ahok dianggap tidak cakap dalam memimpin. Banyak kasus, dari kasus penghinaan hingga kasus dugaan korupsi ditujukan kepadanya.

"Kami ingin memastikan dugaan-dugaan pelanggaran hukum serius seperti kasus RS Sumber Waras, gratifikasi atau kasus penghinaan dan fitnah terhadap rakyat kecil sebagai maling tidak diabaikan begitu saja semata-mata karena sudah dekatnya event Pilkada," ujar salah satu inisiator Tim Relawan Jakarta Bergerak, Inge Airawatie, Jakarta, Rabu (30/3).

"Kami berkeyakinan bahwa Jakarta akan lebih baik jika tidak lagi dipimpin Ahok," tegasnya.

Kemudian, ia meminta, jangan ada pihak yang mengikuti pilgub DKI menggunakan isu rasisme, seolah-olah pihak tersebut menjadi korban. Tim Relawan Jakarta Bergerak juga meminta jangan ada pihak berusaha menekan rakyat yang menyampaikan kritikan terkait jalannya pemerintahan DKI selama ini.

"Jangan ada tindakan diskriminasi rasial dan etnik, tetapi jangan ada pula orang yang memfitnah orang lain rasis semata-mata demi menaikkan popularitas sebagai pihak yang dizolimi," ujarnya.

Inge menjelaskan, Tim Relawan Jakarta Bergerak berada di bawah komando langsung Waketum DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad. Sekarang telah ada 213 advokat yang menyatakan bergabung dalam tim advokasi ini.

"Kami ingin mendorong kematangan dalam berdemokrasi terutama dalam Pilgub DKI Jakarta," sahutnya.


Source: merdeka.com

11 Responses to "Inilah Kehebatan Ahok, Mereka Butuh 213 Pengacara Untuk Keroyok Ahok!"

  1. Hebatnya Pak Ahok....sampe mereka kewalahan dan memerlukan 213 pengacara melawan ahok...itumah namanya keroyok...tapi gk pp...klo sampe 213 pengacara masih kalah...siapa yg malu nanyinya hhaayyyoooooo...hahahahahaha goblok...110%

    BalasHapus
  2. Hebatnya Pak Ahok....sampe mereka kewalahan dan memerlukan 213 pengacara melawan ahok...itumah namanya keroyok...tapi gk pp...klo sampe 213 pengacara masih kalah...siapa yg malu nanyinya hhaayyyoooooo...hahahahahaha goblok...110%

    BalasHapus
  3. AHOK tetap man of the man, TUHAN selalu memberkati orang yang jujur seperti AHOK,,, yg lain mah cuma omong doang, cm cari popularitas to, mimpin diri sendiri aja belum bisa, gimana mimpin orang lain, yg di pikiranya cuma uang aja,

    BalasHapus
  4. Pengacaranya cuma mau exsis aja tuh numpang tenar seperti pak ahmad dani :p
    God bless u pak ahok

    BalasHapus
  5. kelihatan pengacara sepi job nih semua haha

    BalasHapus
  6. Dhani dhani.... msh kurang terkenal lo jd artis sampai hrs sebegitu susahnya mencari sensasi yg buat org mual dan pengen muntah!!

    BalasHapus
  7. Dhani dhani.... msh kurang terkenal lo jd artis sampai hrs sebegitu susahnya mencari sensasi yg buat org mual dan pengen muntah!!

    BalasHapus
  8. Yang ini salah dan itu salah

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yang bener anda doang, pengacara 1001 org jg ga berani sm anda, sebab anda pak hakim, wkwkkwkwkwkwk

      Hapus
  9. Hebat nian Pak Ahok. Sy sih kasian aja sama para advokat ini, emang gak ada kerjaan lain ya??? Wong ngurus keluarga kalian sendiri aja gak benar, mau nantang ahok. Ngaca dulu deh kalian yg 213 org itu, kayaknya mau jadi bahan cemooh sj kalian. Pesan sy buat kalian simple aja kok,, sukses tuk nanti dimaki2 dimedia sosial ya...

    BalasHapus
  10. Orang ber amplop metting... heee

    BalasHapus