Ini Alasan Habiburokhman Berani Terjun Dari Monas Jika 1 Juta KTP Tercapai oleh Teman Ahok!

Ini Alasan Habiburokhman Berani Terjun Dari Monas Jika 1 Juta KTP Tercapai oleh Teman Ahok!


Kepala Bidang Advokasi DPP Partai Gerindra Habiburokhman, membuat janji di akun twitternya @habiburokhman, mengenai formulir KTP yang dikumpulkan oleh Teman Ahok. Habiburokhman mengatakan dia akan terjun dari puncak Monas jika Teman Ahok sanggup mengumpulkan 1 juta formulir KTP.

"12)Saya berani terjun bebas dari Puncak Monas kalau KTP dukung Ahok beneran cukup untuk nyalon. #KTPdukungAhokcumaomdo???" tulis Habiburokhman di akun twitternya.

Ketika dikonfirmasi, Habiburokhman sudah mengakui bahwa benar itu adalah akun twitter miliknya. Menurut dirinya, jumlah formulir KTP yang diumumkan adalah kebohongan belaka. Sebab dia melihat sendiri booth Teman Ahok di mal selalu sepi.



"Omong kosong, saya lihat sepi. Ahok kan cagub mal kan. Di mana-mana sepi terus kok saya lihat," ungkap Habiburokhman.

Selain itu, dia juga meragukan jumlah sebenarnya formulir yang dikumpulkan Teman Ahok. Hal itu dikarenakan selama ini Teman Ahok tidak pernah menunjukkan bentuk fisik formulir KTP tersebut.

"Saya sih engga percaya dengan Teman Ahok. Kalau saya ngomong punya sejuta KTP juga bisa dong? Kalau cuma bohong doang," kata Habiburokhman.

"Kalau mau, publish aja semua nama yang biar bisa nilai langsung. Berani gak? Enggak ada berani. Ngomong doang bilang sekarang sudah berapa ratus ribu. Jadi haqul yakin saya tidak akan terkumpul," tambahnya.

Lagipula, Habiburokhman juga tidak yakin bahwa ada warga yang suka dengan kepribadian Ahok. Menurutnya, Ahok merupakan sosok yang sombong dan kasar. Dia yakin tidak ada masyarakat yang suka dengan pemimpin seperti Ahok.

Bagaimana menurut Anda?


Source: kompas.com

6 Responses to "Ini Alasan Habiburokhman Berani Terjun Dari Monas Jika 1 Juta KTP Tercapai oleh Teman Ahok!"

  1. Saya doakan semoga KTP sampai 1Juta biar segera ada kejadian besar di republik ini yg matinya bunuh diri dr monas dan segera menuju ke tempat yg sdh disediakan Allah sesuai amal perbuatannya...Amiiin

    BalasHapus
  2. Saya doakan semoga KTP sampai 1Juta biar segera ada kejadian besar di republik ini yg matinya bunuh diri dr monas dan segera menuju ke tempat yg sdh disediakan Allah sesuai amal perbuatannya...Amiiin

    BalasHapus
  3. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  4. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  5. Tar gini kronologinya...ada poster gambar tugu monas setinggi meja trus dia loncat dari situ selesaikan masalah dia..hahahahaha

    BalasHapus
  6. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus