Teman Ahok Keluarkan Bukti, DPP Gerindra Terancam Terjun Dari Monas! - CeriaNews.com

Teman Ahok Keluarkan Bukti, DPP Gerindra Terancam Terjun Dari Monas!

Ketua DPP Gerindra Habiburokhman meragukan kerja Teman Ahok. Menurut beliau, informasi soal 700 ribu lebih KTP untuk Ahok hanyalah klaim kosong. Apakah benar demikian?

Juru bicara Teman Ahok, Amalia Ayuningtyas menegaskan bahwa KTP untuk Ahok sudah lebih dari 700 ribu. Terlebih lagi, tinggal menghitung hari hingga tercapai 750 ribu.

"Report Jumat, 26 Feb 2016: Total hari ini 3.504 KTP. Total minggu ini 17.520 KTP. Total bulan ini 88.761 KTP. Total keseluruhan 742.201 KTP," demikian data laporan KTP yang dikumpulkan Teman Ahok. Data itu ditunjukkan Amalia kepada para wartawan, Sabtu (27/2/2016).

"Tinggal menghitung hari sudah 750 ribu," sahut Amalia.

Perempuan berhijab ini mengatakan bahwa dia berjanji akan menunjukkan foto dokumen fotokopi KTP dan pernyataan dukungan yang sudah dikumpulkan selama ini oleh Teman Ahok. Data-datanya lengkap, tetapi dia menunggu waktu yang tepat.

"Kurang lebih bisa 3 truk lho," ujar Amalia memberikan gambaran banyaknya dokumen yang telah dikumpulkan Teman Ahok.

Ketua DPP Gerindra Habiburokhman mengatakan ragu ada 700 ribu KTP dukungan untuk Ahok. Bahkan dia berani sesumbar akan terjun dari Monas jika memang KTP untuk Ahok memenuhi syarat untuk maju secara independen. Sesumbar itu disampaikannya melalui media sosial akun twitternya @habiburokhman.

"Saya berani terjun bebas dari Puncak Monas kalau KTP dukung Ahok beneran cukup untuk nyalon #KTPdukungAhokcumaomdo???" kicau Habiburokhman.

"Ya itu joke, joke tapi serius juga. Apa yang saya sampaikan di twitter bisa saya pertanggungjawabkan," ujarnya soal cuitannya itu.

Perlu diketahui untuk kita semua, syarat bagi seorang calon maju independen di Pilgub DKI harus sudah mengantongi sekitar 525 ribu KTP.


Sumber: hatree

25 Responses to "Teman Ahok Keluarkan Bukti, DPP Gerindra Terancam Terjun Dari Monas!"

Herman Afrizal mengatakan...

Setahun lebih mengumpulkan KTP belum juga dapat 1juta750 ribu sudah mati2an bekerja dan puluhan miliar sewa stand.cuma itu?kalau dilihat seheboh di media gak harus repot2 lah kumpulin dan buat relawan

jeremia wurarah mengatakan...

Saya tahu ujung2nya nanti dia bilang akunya di hack, itu bukan aku saya...

jeremia wurarah mengatakan...

Saya tahu ujung2nya nanti dia bilang akunya di hack, itu bukan aku saya...

Oentje_S mengatakan...

Berani Taruhan. Mana ada orang Munafik & Pengecut berani melakukan Nazarnya sendiri. Beraninya HANYA menjilat ludahnya sendiri, bahkan Kotorannya sendiri. Memalukan!!!

Yudo Yono mengatakan...

Paling dia berani terjun bukan dari puncaknya monas, tp dari duduk- kan monas, kalo itu saya percaya, ha...ha...tambah lagi satu org yg suka sesumbar, setelah ygau jalan kaki yogya ke jakarta, mau potong kelamin, dan di gantung dimonas, semuanya bull shit

marbun mengatakan...

ciri ciri seorang pecundang

Edo Jovanza Jovanza mengatakan...

Habiburuk omdo entar jg dibilang akun kena hack ..
Tunjukkan kalo kader gerindra itu bkn cuma emberr .

Edo Jovanza Jovanza mengatakan...

Habiburuk omdo entar jg dibilang akun kena hack ..
Tunjukkan kalo kader gerindra itu bkn cuma emberr .

Novianto Sudibyo mengatakan...

Tar dulu pak nanti dibikin jàngan loncat dulu dari monas tar .dibuat dulu perjanjian diatas materai yg100000rban kalo gak mau loncat maka warga jakarta yg lembar kamu yah....dari monas tanpa matras dan juga dibuat monumen kuburan para sesumbar /ember ibukota

Novianto Sudibyo mengatakan...

Tar dulu pak nanti dibikin jàngan loncat dulu dari monas tar .dibuat dulu perjanjian diatas materai yg100000rban kalo gak mau loncat maka warga jakarta yg lembar kamu yah....dari monas tanpa matras dan juga dibuat monumen kuburan para sesumbar /ember ibukota

femau susanto mengatakan...

Jangan kan 1 jt ktp, 500 jt ktp aja sudah saya anggap hebat bos, dari pada duduk diem banyak protes, lebih baik usaha kasih dukungannya

femau susanto mengatakan...

Loncat aja sekarang, buktinya nanti menyusul. Hahahaha

femau susanto mengatakan...

Loncat aja sekarang, buktinya nanti menyusul. Hahahaha

Unknown mengatakan...

Hitam diatas putih aja kalo berani.kasih materai 6000.jangan omong doang.

Unknown mengatakan...

Hitam diatas putih aja kalo berani.kasih materai 6000.jangan omong doang.

Unknown mengatakan...

Hitam diatas putih aja kalo berani.kasih materai 6000.jangan omong doang.

Sandi .sandilam mengatakan...

Kicauan sakit HATI

afrie mengatakan...

Omongan org partai politik gk perlu di dengar, krn itu semua omdo gk ada bedanya waktu kampanye

Candera Widjaja mengatakan...

Nanti waktu loncat, jangan jangan pakai alat keselamatan....percuma aja ngetweet kalimat terjun bebas.

Bang Napi mengatakan...

maksud dia loncat dari eskrim monas

msp9 mengatakan...

yang jadi masalah udah di ngomong sendiri apa yang dia tulis bisa di pertanggung jawabkan gimana dong om ? salah sendiri kan dia

Adil Tarigan mengatakan...

dulu ada yg bilang mau di gantung di monas.... yg ini terjun dari monas.... apa salah MONAS ????

TRI RAKSA mengatakan...

KAWAN INI MANA PUBYA URAT MALU LAGI JD YAH GA USAH HERAN. KLU GUA SEBUT MUNCUNG ANJING JG YG SATU INI

daniel mitsubishi mengatakan...

Kenapa gak masuk kandang singa atau buaya aja biar jadi tontonan
Atau kandang harimau biar jelas melambangkan mulutmu harimau mu
Kan lumayan petugas kebun binatang hemat brapa KG daging

Ardhiyan Goenawan mengatakan...

WALAH! KITA KASIH KERINGANAN SURUH TERJUN DARI TUGU TANI AJA PENDEKAN DIKIT YANG PENTING TU MULUT KOMIT JANGAN KAYAK PANTAT AYAM HABIS MODOL.

Posting Komentar