Mencengangkan! Hitung-Hitung Perputaran Uang di Kalijodo Hingga Miliaran Rupiah Setiap Harinya!

Mencengangkan! Hitung-Hitung Perputaran Uang di Kalijodo Hingga Miliaran Rupiah Setiap Harinya!

Sungguh angka yang Fantastis.

Kalijodo banyak dikenal orang sebagai kawasan prostitusi yang tertua. Siapa sangka daerah Kalijodo bisa menghasilkan hingga Miliaran Rupiah per harinya. Sungguh angka yang Fantastis.

Jumlah yang menggiurkan ini bisa jadi alasan beberapa oknum tak rela jika kalijodo ditertibkan, berikut perhitungannya:

- Cafe dan Tempat Hiburan adalah yang menyumbang pemasukkan paling besar. Diperkirakan hingga Rp 1.5 Milyar per harinya.

- Sementara itu omzet juga datang dari minuman keras, rasa-rasanya seperti sudah menjadi suatu kebiasaan dalam mengkonsumsi minuman keras di daerah ini. Omzet dari miras bisa mencapai Rp 5.76 Milyar per bulannya.

- Lahan parkir pun juga turut ambil keuntungan. Di mana kendaraan mobil atau roda empat dikenakan biaya parkir sebesar Rp 100.000. Sementara untuk motor atau kendaraan roda dua sebesar Rp 5.000. Maka penghasilan dari lahan parkir ini tinggal menghitung saja ada berapa banyak jumlah kendaraannya.

- Selain itu, Kalijodo juga dikenal dengan perjudiannya. Omzet dari hasil perjudian ini bisa mencapai angka yang cukup fantastis juga, yaitu Rp 500 Juta per harinya.

Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama atau Ahok menegaskan bahwa dirinya tidak perduli dengan perputaran uang miliaran rupiah di Kalijodo. Ahok menegaskan bahwa dirinya bersandar pada aturan yang berlaku.

"Saya nggak tahu, mau putar uang mau nggak, nggak mau pusingin. Pokoknya kalau kamu menduduki tanah negara, ya kita sikat saja. Ya sudah," ujar Ahok di balai kota DKI, Jakarta, Rabu (17/2/2016).

Dia menegaskan, dalam minggu ini pemberitahuan akan segera disebar. Warga yang memiliki KTP DKI akan disediakan rusun. Sementara untuk PSK akan diberi pelatihan kerja.

"Mungkin Minggu ini," tutur dia.

Dengan nominal pemasukkan harian yang fantastis itu, rasa-rasanya tak heran jika memang ada beberapa oknum yang keberatan apabila kalijodo ini ditertibkan.

Sumber: CeritaNews.com & Detikcom

0 Response to "Mencengangkan! Hitung-Hitung Perputaran Uang di Kalijodo Hingga Miliaran Rupiah Setiap Harinya!"

Poskan Komentar