Ahok Singgung Alexis Adalah Surga Dunia di Lantai Tujuh

Ahok Singgung Alexis Adalah Surga Dunia di Lantai Tujuh



Jakarta - Gubernur Jakarta Basuki T Purnama (Ahok) menyebut sebuah nama salah satu tempat hiburan yang berlokasi di Jakarta. Menurutnya, di tempat itu ada dugaan praktik prostitusi, namun tidak bisa ditindak. Mengapa demikian?

"Di Alexis itu lantai tujuhnya surga dunia loh. Di Alexis itu bukan surga di telapak kaki ibu loh, tapi di lantai tujuh," kata Ahok dalam sambutan kepada mahasiswa Departemen Sosiologi FISIP Universitas Indonesia perihal Pembangunan Sosial, di Balai Kota, Jl Medan Merdeka Selatan, Jakarta, Selasa (16/2/2016).

Ahok menyatakan semua jenis Pekerja S*ks Komersial (PSK) berasal dari berbagai negara ada di tempat itu. Kendati demikian tempat itu tidak bisa ditutup karena tidak adanya bukti.

"Enggak ada bukti. Enggak tahu. Masa saya ketok satu per satu (kamarnya)?" kata Ahok.

Sebelumnya, Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Kadisparbud) DKI Catur Liswanto membantah adanya prostitusi di tempat itu. Namun Ahok menyatakan bahwa seharusnya Catur jujur saja.

"Saya marahi Kadisparbud, ngomong apa Alexis enggak ada pelacuran? Bilang saja ada. Saya cek ya Pak, begitu turun, waduh Pak, semua jenis ada pak," kata Ahok.

Sebelumnya, pada media Catur memang sempat menyatakan hotel itu tak mengandung praktik prostitusi. Dia menyatakan hotel itu masih melakukan usaha hiburan sesuai perizinannya.

"(Alexis) menjadi tempat hiburan, bukan tempat prostitusi," ungkap Catur saat dikonfirmasi detikcom, Jumat (12/2) lampau.


Sumber: detikcom

0 Response to "Ahok Singgung Alexis Adalah Surga Dunia di Lantai Tujuh"

Poskan Komentar