Keren, Respek Abis! Menantu Jokowi Cek Kandungan Di Klinik Biasa, Tanpa Paspampres!

Keren, Respek Abis! Menantu Jokowi Cek Kandungan Di Klinik Biasa, Tanpa Paspampres!

Putra Presiden Joko Widodo, Gibran Rakabuming telah menikahi Selvi Ananda Putri pada beberapa waktu yang lalu. Sosok seorang Selvi, ternyata adalah seorang yang sederhana. Seorang warga Solo dikejutkan dengan kehadiran Selvi di sebuah klinik umum di Solo.

Selvi diketahui mengantri di klinik bernama Padma Health Centre, sebuah klinik yang biasa saja dan jauh dari kemewahan. Ketika itu, Selvi sedang memeriksa kandungan anak pertamanya.

Seorang Netizen Solo kemudian memposting cerita pertemuannya ke media sosial. Tak perlu waktu yang lama, kabar tersebut pun banyak di-share orang dan mulai viral di jejaring sosial.

Sedikit kita mengingat, pernikahan Selvi dengan Gibran pada Juni lalu dilangsungkan dengan sederhana, meskipun beliau seorang anak presiden.

"Pas nunggu obat di apotek, lihat sepasang pasutri muda yg sepertinya baru selesai periksa kehamilan di klinik yg sama. Wajahnya cukup familiar, wow ternyata mereka anak dan mantu Presiden bok," demikian yang diungkapkan Alwi Muhammad, seorang pengguna media sosial.

Tentu saja Alwi kaget, karena ia tak pernah menyangka bisa melihat anak presiden ikut mengantri di klinik yang bertarif Rp 50 ribu sekali kontrol itu...
[1] [2] [3]

2 Responses to "Keren, Respek Abis! Menantu Jokowi Cek Kandungan Di Klinik Biasa, Tanpa Paspampres!"

  1. Keren darimana? Ya wajarlah. Yg presiden kan bukan si selvi nya.. Hadeuh...

    BalasHapus
  2. Keren darimana? Ya wajarlah. Yg presiden kan bukan si selvi nya.. Hadeuh...

    BalasHapus